Rabu, 23 November 2011

God of War Cheats


Penyelesaian UnlockablesMasuk Lokasi:

Pembuatan Gow: unlocked dari awalTrailer (Teaser Teaser dan Sihir): unlocked dari awalKredit: permainan Kocok sekali (kesulitan)Dihapus Tingkat: permainan Kocok sekali (kesulitan)Heroic Kemungkinan: permainan Kocok sekali (kesulitan)Visi Yunani Kuno: Selesaikan game sekali (kesulitan apapun)Monster of Mitos: permainan Kocok sekali (kesulitan)Kelahiran Binatang: permainan Kocok sekali (kesulitan)Allah Mode: Selesaikan game sekali (kesulitan apapun)Karakter Graveyard: Selesaikan game sekali (kesulitan apapun)Tantangan para Dewa: permainan Kocok sekali (kesulitan)In-Game Film: permainan Kocok sekali (kesulitan)Sebuah Rahasia Terungkap: modus Mengalahkan SpartanNasib Titan: Mengalahkan Spartan modusPesan Rahasia 1: Mengalahkan Spartan modusTambahan Costumes: Mengalahkan Tantangan GowPesan Rahasia 2: Tantangan Gow Mengalahkan
10 Tips dari god of wars Designer Memimpin Perang ituMasuk Lokasi:

Tercantum di bawah ini adalah beberapa tips favorit saya untuk bertahan dan racking orbs dalam God of War.
1. Blok Seperti Jika Hidup Anda Tergantung Pada Ini. (Ini Apakah.)God of War mungkin tampak seperti hidung belang tombol, tetapi menekan tombol marah hanya akan mendapatkan Kratos sejauh sebelum ia menemukan dirinya pada naik satu perahu cara untuk Hades. Sebenarnya ada, dalam fluida, sistem pertempuran bahkan elegan dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tetap hidup adalah dengan Blok (tekan L1) sebagai serangan musuh masuk ini dapat dilakukan pada setiap titik dalam rantai serangan Anda, jadi don ' t khawatir tentang memulai serangan dan kemudian tertangkap di tengah-tengah itu.
2. Berhenti, Pop, And RollAnalog Stick Tepat bekerja keajaiban dalam tiga cara. Pertama, ada baiknya Anda menghindari kuno bergerak, dan serangan tidak ada yang bisa memukul Anda saat Anda sedang bergulir. Ini bekerja EXTREMELY baik terhadap balok membekukan Gorgons '. Kedua, bergulir dapat membuat Anda keluar dari dikelilingi dan untuk posisi yang lebih baik terhadap serangan dari. Ketiga, dan yang paling penting, Anda dapat roll beberapa kali selama combo dan menjaga combo terjadi. Apa yang lebih baik cara untuk menjaga counter meningkat dan bonus bola mengalir!
3. Pelajari Untuk LawanSetelah Anda mendapatkan Kratos Tingkat hingga 3 Blades of Chaos, Anda kemudian akan mampu melakukan balas dendam Hades '(setelah memblokir dengan L1, tekan Square, Triangle, atau R1). Ini adalah versi digosok keluar dari Blok tua biasa, dan dengan ini Anda dapat melepaskan hit berat pada hampir semua musuh yang berani ayunan pada Anda. Gunakan counter Square ketika ada beberapa musuh dan Anda ingin menyapu daerah itu. Gunakan counter Segitiga jika Anda melawan satu musuh kuat seperti Satyr suatu.
4. Air Combat (Peluncuran Musuh Anda)Cara keren untuk menemukan cara yang unik untuk menghukum musuh Anda, dan Anda memilikinya dari awal. Hanya memegang Segitiga untuk melakukan mi'raj. Anda akan terbang di udara dengan satu ayunan besar, seperti yang akan musuh Anda. Sampai ada semua jenis hits combo dan melemparkan menunggu musuh Anda, terutama setelah Anda naik level dan bisa melakukan Topan of Chaos (L1 + Square) dan Jatuh Helios (L1 + Segitiga).
5. Pertama Apakah Terbaik (Kemarahan Poseidon)Pada perjalanan Kratos 'dia akan memperoleh kekuatan baru, Magics seperti yang diberikan oleh para Dewa Olympus. Harga untuk meng-upgrade Magics yang curam dan Anda berhak akan waspada terhadap yang Magics Anda harus upgrade pertama. Nah, pastikan prioritas Anda adalah kemarahan Poseidon, Kratos sihir pertama kali menerima dalam permainan. Ketika Level 3 tercapai, jumlah kerusakan berhubungan dan jari-jari yang mempengaruhi sangat layak bola Anda habiskan untuk itu. Plus, combo Anda akan pergi langit yang tinggi.
6. R2 = Keingintahuan TombolBanyak hal untuk dilihat, banyak hal untuk menemukan. Untuk mendapatkan pengalaman penuh dari God of War, jangan takut untuk tekan R2 untuk memeriksa lukisan di dinding, tentara mati, dan hal lain yang datang. Anda mungkin hanya menemukan petunjuk yang bisa membantu Anda dalam pencarian Anda.
7. Jadilah Liberal Dengan Sihir Kratos 'Para Dewa tidak memberikan Kratos Magics ini untuk menunjukkan dan memberitahu. Selalu ada Dada Orb Biru di tikungan, dan musuh lebih cenderung untuk memberikan Biru Orbs semakin Anda menyerang mereka dengan sihir. Juga, ingat bahwa Gorgons akan memberikan Anda Orbs Biru kapan Anda rip off kepala mereka. Jadi jangan khawatir tentang itu bar biru untuk sebagian besar dan pergi gila!!
8. Jadilah Konservatif Dengan Kemarahan Of The GodsYang sama tidak dapat dikatakan untuk Rage of the Gods,, semua kuat SuperSpeed ​​versi Kratos. Amarah para Dewa yang dibangun dari melakukan combo, dan diaktifkan dengan menekan L3 + R3. Hanya menggunakannya saat berhadapan dengan geng benar-benar sulit dari musuh karena itu tidak berlangsung cukup lama untuk membenarkan menggunakan pada orang yang lebih rendah. Terlalu buruk, itu terlihat begitu keren bahwa Anda akan ingin menggunakannya dan hanya menghancurkan segala sesuatu yang datang. Tapi tunggu, terutama di tingkat kemudian, karena Anda akan membutuhkannya. Dapatkan Tingkat 5 Blades of Chaos dan Kratos akan memiliki Berkah Athena, berarti MAGIC UNLIMITED selama Rage of the Gods. Mengagumkan.
9. Mereka akan Jatuh Untuk 'Balik AchillesJangan lupa tentang flip Achilles ketika Anda mencapai Level 4 Blades of Chaos! Dengan semua bergerak yang Anda inginkan pada titik ini, Anda mungkin mengabaikan keindahan ini. Ketika bergulir, tekan X untuk melakukan irisan pukulan pada musuh. Ini adalah salah satu langkah paling unblockable Kratos telah, dan starter combo sempurna ketika melawan musuh kemudian yang suka blok.
10. Lihat Satu Mata Besar Cyclops?Apa yang lebih baik untuk melemparkan di matanya dari baut raksasa Fury Zeus '? Sebagian besar monster di God of War memiliki kelemahan pribadi mereka sendiri terhadap beberapa jenis serangan dan sihir. Jadi percobaan dan mencari tahu apa kelemahan-kelemahan yang dan mengeksploitasi mereka! Sebuah favorit pribadi adalah dengan menggunakan Pandangan murah Medusa pada Harpies, mereka akan membeku dan hancur dengan cepat dan memberi Anda menghancurkan Bunuh Bonus Orb. Sebuah alternatif yang lebih rapi banyak pemotongan pada mereka liar, dan membayar off lebih baik juga.
Cara Dapatkan Lalu Ruang Harpie / ArcherMasuk Lokasi:

Hal kunci yang perlu diperhatikan adalah bahwa hanya ada delapan pemanah, dua yang pertama nggak regenerasi sama sekali, dan enam terakhir meregenerasi 2 kali lagi setelah Anda membunuh mereka. Para Harpies hanya datang dalam gelombang enam sampai delapan pada suatu waktu. Dan ada pelempar api yang langsung akan membunuh Anda pada dinding setiap platform. Berikut adalah cara untuk mendapatkan oleh mereka. Pertama, Anda perlu untuk mengalahkan semua pemanah. Senjata untuk digunakan di sini adalah Blade Artemis, yang hanya membutuhkan waktu dua hits dengan tombol persegi untuk membunuh mereka. Jalankan ke pemanah pertama dengan BOA yang dihunus dan membunuh yang pertama. Cepat melompat ke platform lain dan membunuh pemanah yang lain. Orang-orang ini tidak beregenerasi sehingga semua aman Anda. Selanjutnya pergi ke set kedua pemanah, membunuh pertama, melompat ke yang kedua, melompat kembali ke yang pertama dan seterusnya. Ulangi langkah ini untuk set berikutnya. Untuk dua yang terakhir yang berdiri di depan Gateway, hanya berdiri di depan mereka dan ayunan sebanyak yang Anda bisa, sementara tinggal jauh dari penyembur api. Setelah mereka semua pergi, lari kembali ke set terakhir dari platform, yang paling dekat bersama-sama, dan berdiri di celah agar tidak terjebak dalam roda yang mengerikan besar (jika Anda keluar dari celah, hanya melompat kembali ke sana . sebelum Anda mendapatkan ditiup oleh harpie divebombing ke roda) Sekarang ada dua hal yang dapat Anda lakukan: 1) Anda dapat menggunakan Kemarahan Poseidon untuk membunuh Harpies, tapi itu akan kehabisan cepat. Jika Anda tidak memiliki banyak keajaiban untuk memulai dengan Anda dapat 2) melompat di udara, tahan L1 dan tekan alun-alun / tekan R2 atau segala jenis serangan udara untuk mengalahkan mereka, dan menggunakan banyak persegi segitiga + combo, akhirnya jumlah mereka akan mulai menurun dan gerbang akhirnya akan terbuka.

Tidak ada komentar: